Alat Berat Penunjang Pembangunan Sasaran Fisik Harus Optimal

JABARTODAY.COM – SUBANG  Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah dari rakyat, oleh rakyat dan untuk kesejahteraan rakyat maka perlu dukungan, partisipasi dan sinergitas dari semua pihak yang terlibat, utamanya masyarakat setempat, agar selesai tepat waktu dengan kualitas yang baik dan optimal.

Hari ini, wajah dari sasaran fisik TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang sudah memasuki hari ke-14 atau Senin (13/07/2020). Pembangunan jalan sepanjang 8500 meter atau 8,5 km sudah mencapai proses pengupasan dan pengurugan jalan di titik 4200 meter sampai dengan 4800 meter.

Sertu Baban Subandi, anggota koramil 0512/Kecamatan Cijambe, lakukan monitoring atau pengawasan beberapa alat berat di lokasi TMMD 108 di Kecamatan Serangpanjang, yakni backhoe 8 unit, buldozer 3 unit, Stomwall 1 unit, dan dump truk 7 unit.

“Kita optimis dengan sisa waktu yang masih dua minggu, seluruh target sasaran TMMD, baik berupa sasaran fisik dan non fisik dapat diselesaikan tepat waktu, optimal, dan sukses, terutama dengan kondisi alat berat yang digunakan,” ungkapnya. (*)

Berita Terkait

Related posts