Akhir Tahun, PKS Umumkan Cawalkot Bandung

  • Whatsapp
Partai Keadilan Sejahtera

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Sebelum akhir tahun ini, Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Bandung menargetkan sudah bisa memunculkan kader terbaiknya untuk yang akan diusung menjadi calon wali kota (Cawalkot). Pengerucutan nama segera dilakukan karena calon yang bakal diusung membutuhkan waktu sosialisasi.

“Kita pastikan sebelum Desember mendatang sudah mengerucut pada satu nama cawalkot,” ujar Ketua DPD PKS Kota Bandung Oded M Daniel saat ditemui seusai acara silaturahim Persatuan Umat Islam (PUI) Jawa Barat di GOR KONI Kota Bandung, Jalan Jakarta, Bandung, Sabtu (15/9).

Saat disinggung seberapa besar dirinya terpilih, Oded enggan berkomentar banyak. Bagi dia, siapapun yang dipilih partai itu merupakan yang terbaik dan semua harus mendukung untuk kemajuan Kota Bandung. “Kita semua menyerahkan kepada pengambil kebijakan. Siapa pun yang terpilih adalah kader terbaik PKS,” tegasnya.

Ia optimistis bisa meraih suara sebesar 31 persen dalam Pilwalkot 2013 mendatang. “Itu didasarkan data pada pemilu tahun lalu yang memperoleh 26 persen suara. Mudah-mudahan pada Pilwakot mendatang target tersebut bisa tercapai,” terangnya.

Seperti pernah diberitakan, PKS telah meluncurkan tiga bakal cawalkot. Ketiganya adalah Ketua Komisi A DPRD Kota Bandung Haru Suandaru, anggota DPR RI Yudi Widiana Adia, dan Oded. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts