Home » Bandung Raya » Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Rumahnya

Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Rumahnya

penusukanJABARTODAY.COM – BANDUNG

Seorang wanita paruh baya ditemukan tewas di kediamannya di Jalan Cibatu Raya No 33,  RT 01/18, Kelurahan Antapani Tengah, Kecamatan Antapani, Kamis (16/1/2014). Sang wanita, Eti Rohaeti (61), ditemukan bersimbah darah di dalam kamar mandi oleh suaminya, Suardi.

Suryani (65) yang tinggal di sebelah rumah korban menuturkan, kejadian sendiri terjadi sekitar pukul 15.30. Saat itu, dirinya akan melaksanakan shalat Ashar dan mendengar suara minta tolong. “Mau Ashar, suaminya minta tolong, terus saya masuk ke dalam rumah. Ibu Eti sudah ditemukan tergeletak dengan darah di kamar mandi,” ujarnya di lokasi kejadian.

Eti ditemukan dengan kondisi luka lebam dan membiru di bagian wajah. Selain itu, dari bagian leher keluar banyak darah. “Mukanya biru seperti luka benturan atau dibenturkan. Kalau di leher seperti sayatan benda tajam,” paparnya.

Eti yang merupakan pensiunan Perusahaan Listrik Negara hanya tinggal berdua dengan sang suami, sedangkan anaknya bermukim di daerah Bekasi. Suryani menyebut, Eti sendiri adalah sosok yang baik. “Lokasi sendiri sebetulnya kalau siang ramai, hanya malam saja sepi karena kan jalan utama,” tuturnya.

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Antapani Ajun Komisaris Asep Wahidin membenarkan, telah terjadi pembunuhan. Namun hingga kini, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus ini. “Iya benar. Lukanya di leher. Diduga karena benda tajam. Selain itu ditemukan pecahan beling,” ucap Asep.

Perihal pelaku sendiri Asep enggan berkomentar banyak. Lokasi kejadian sendiri telah dipasang garis polisi. Terlihat hadir di TKP, yakni Kepala Satuan Reskrim Polrestabes Bandung Ajun Komisaris Besar Trunoyudo Wisnu Andhiko didampingi Wakasatreskrim Komisaris Indra Gunawan. (VIL)

Komentar

komentar