Home » Peristiwa » Keluarga Tapak Tilas Kematian Sisca Yofie

Keluarga Tapak Tilas Kematian Sisca Yofie

sisca yofieJABARTODAY.COM – BANDUNG

Menapak tilas dan tabur bunga di Jalan Setra Sari Indah Utara II No 11 dilakukan pihak keluarga Franceisca Yofie alias Sisca untuk mengenang 100 hari meninggalnya sang perempuan cantik, Rabu (13/11).

Berdasarkan pantauan, aksi yang berlangsung sejak pukul 11.00 dilakukan dalam kondisi hujan cukup besar. Pihak keluarga melakukan tabur bunga dari tempat Sisca dijambret oleh Wawan dan Ade, hingga terseret ratusan meter hingga Lapangan Abra. Mereka kemudian memanjatkan doa dan menyalakan lilin di samping foto Sisca yang dipimpin oleh Pastur Maman Suparman.

“Bagaimana proses kita berdoa sepanjang jalan agar Sisca rela bersatu dengan Yang Maha Kuasa. Bisa istirahat dengan damai dan keluarga bisa sabar,” ucap Maman usai pembacaan doa.

Sementara itu, kakak kandung Sisca, Elvi mengatakan, kegiatan ini adalah aksi dari orang-orang yang peduli terhadap Sisca. “Digagas oleh kerabat jauh kita yang peduli agar Sisca tenang. Dalam kegiatan ini seluruh kakak kandung Sisca hadir semua. Kita tidak kepikiran karena fokus sama kasusnya sendiri,” ujarnya.

Pihak keluarga, seperti dituturkan Elvi, masih tidak percaya dengan kepergian adik bungsunya tersebut. “Kita sedih, lihat bagaimana adik kita diseret di jalan yang rusak hingga hancur,” bebernya.

Elvi sendiri percaya ada keterlibatan pihak lain dalam kasus ini karena berdasarkan data yang mereka miliki ada orang luar yang memprakarsai kematian adiknya tersebut. “Ga sesimpel dan sesederhana ini. Kita meminta agar pihak kejaksaan  bersungguh-sungguh membongkar kasus ini dan kita akan memantau hingga kasus ini tuntas,” tegas Elvi. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.