Home » Headline » Rya KDI Tegaskan Hubungan Dengan Akil Profesional

Rya KDI Tegaskan Hubungan Dengan Akil Profesional

rya kdiJABARTODAY.COM – BANDUNG

Rya Fitria, penyanyi dangdut yang disebut-sebut menerima uang sebesar Rp 900 juta dari Akil Mochtar, tidak membantah bahwa dirinya pernah menerima uang dari mantan Ketua Mahkamah Konstitusi tersebut. Rya menyatakan uang yang diterimanya tersebut adalah wajar, sebagai bentuk honor dan gaji atas kerjanya selama ini.

“Wajar kan saya minta bayaran. Kalau untuk kampanye atau event, tidak hanya Pak Akil. Seluruh pejabat di seluruh Indonesia saya minta bayaran. Istilahnya saya bukan menghibur pejabat tapi masyarakat,” ujarnya dalam jumpa pers di salah satu rumah makan di Bandung, Jumat (8/11).

Rya menuturkan uang tersebut diterima saat dirinya mengikuti rangkaian acara kampanye Akil menjadi Gubernur Kalimantan Barat.

“Saya kenal Akil 2007, mengikuti salah satu acara kampenye karena beliau mencalonkan. Untuk selebihnya nominal saya kurang tahu karena 2007 jadi lupa. Itu ditangani saya sendiri. Ga ada kontrak. Bahkan saya mendengar aliran dana yang saya pakai nyanyi itu adalah hasil korupsi, ya mana saya tahu,” papar jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

Dia menegaskan, bahwa tidak memiliki hubungan khusus dengan Akil seperti isu yang berhembus saat ini di masyarakat. “Di sini saya tegaskan kembali bahwa Rya Fitria tidak pernah ada hubungan khusus dengan Akil Mochtar. Hanya hubungan kerja profesional sebagai penyanyi,” tandasnya. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.