Home » Bandung Raya » Kakak Sisca Yofie Beberkan Hubungan Adiknya

Kakak Sisca Yofie Beberkan Hubungan Adiknya

sisca yofieJABARTODAY.COM – BANDUNG

Sidang penjambretan yang menyebabkan tewasnya wanita cantik, Franceisca Yofie alias Sisca, kembali digelar di Pengadilan Negeri Bandung, Senin (23/12). Beragendakan mendengarkan keterangan saksi, hadir kakak kandung Sisca, Elfie, sebagai saksi.

Elfie, dalam kesaksiannya, mengatakan, kalau adiknya pernah curhat soal  perwira polisi yang mengejar-ngejarnya. Bahkan Sisca menyebut laki-laki berpangkat komisaris itu seorang  psikopat. Dikarenakan, orang tersebut selalu tahu aktivitas yang dilakukan Sisca. “Adik saya pindah tempat kos, dia tahu. Adik saya juga sudah beberapa kali ganti nomor handphone, dia tetap aja tahu,” beber Elfie di hadapan majelis hakim yang diketuai Parulian Lumban Toruan.

Elfie juga mengaku pernah mendapat pesan singkat dari seseorang yang diketahui adalah seorang perwira polisi. “Dalam sms-nya bilang ‘mbak, saya kenal sama Yofie (sisca), kalau ada apa-apa dengan Yofie saya akan bantu’,” terang Elfie yang menyebut pengirim SMS itu bernama Albertus (Komisaris Albertus Eko Budi).

Elfie kemudian mengkonfirmasi hal itu kepada Sisca. “Waktu saya konfirmasi ke adik saya, dia bilang ‘Ci jangan diwaro, tolong bilang sama dia jangan ganggu-ganggu saya, dia itu psikopat, Ci’,” ujar Elfie menirukan perkataan Sisca.

Elfie pun menanyakan alasan kenapa adiknya itu tidak suka dengan pria yang selalu mengganggunya itu. “Adik saya bilang kalau laki-laki itu sudah punya istri,” sambungnya.

Elfie mengaku tidak  tahu sejauh apa hubungan Sisca dan perwira polisi tersebut, karena setelah itu yang bersangkutan tidak pernah lagi cerita. Hingga kemudian, setelah kejadian, ia diminta mengenali foto adiknya bersama seorang pria oleh pihak kepolisian. “Saya lalu sadar, itu adalah Kompol Albertus yang dulu diceritakan. Di foto itu, mereka terlihat dekat,” tukasnya. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.