Home » Hukum » Ketahuan ‘Ngamar’, Seorang Polwan Dilaporkan Suaminya

Ketahuan ‘Ngamar’, Seorang Polwan Dilaporkan Suaminya

Polda_JabarJABARTODAY.COM – BANDUNG

Seorang polisi wanita yang bertugas di Kepolisian Resor Sumedang dilaporkan suaminya yang juga anggota polisi karena  tertangkap basah saat berada di salah satu kamar hotel di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, bersama selingkuhannya.

Saat dikonfirmasi, Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan Kepolisian Daerah Jawa Barat Komisaris Besar Sudrajat membenarkan kejadian yang terjadi 2 minggu lalu itu. “Sudah ditindaklanjuti oleh Kasat Brimob dan Kapolres Sumedang, serta diserahkan ke satwil (satuan wilayah)-nya. Perkaranya,  ketangkap oleh suaminya lagi ‘ngamar’,” ujarnya di Mapolda Jabar, Rabu (4/12).

Sudrajat pribadi belum mengetahui secara pasti identitas polwan tersebut. “Iya anggota Polres Sumedang. Polwan Polres Sumedang. Iya pegawai BRI (pria selingkuhan) dan suaminya bertugas di Brimob,” ungkapnya.

Atas kasus perselingkuhan ini, pihaknya akan mengedepankan unsur pidana dan jika sudah masuk tingkat vonis, bisa dikenakan sanksi disiplin. “Proses pidananya maju dulu. Tapi kita lihat perkembangannya. Akan dikenakan pasal 284 KUHP tentang Perzinahan,” terang Sudrajat. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.