Home » Headline » Pembunuhan Sisca Direncanakan?

Pembunuhan Sisca Direncanakan?

pembunuhanJABARTODAY.COM – BANDUNG

Pembunuhan yang dilakukan kepada Franceisca Yofie alias Sisca di Jalan Cipedes, RT 07/01, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Senin (5/8), sudah direncanakan oleh para pelaku.

“Diduga terencana. Artinya pelaku sudah mempersiapkan apakah 1 jam sebelumnya, 1 atau 2 hari sebelumnya, atau 1 bulan. Itu dilihat dari korban yang dibuntuti pelaku,” ujar Kepala Polrestabes Bandung, Komisaris Besar Sutarno, saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Rabu (7/8)

Ditambahkan Sutarno, melihat dari hasil olah tempat kejadian perkara, terdapat unsur kesengajaan dari pelaku untuk menghilangkan nyawa seseorang. “Dugaan sementara mengarah kepada pembunuhan terencana,” jelasnya.

Hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus ini dengan akan melakukan olah TKP kembali serta memeriksa beberapa orang saksi.

Sisca Yofie (30) ditemukan bersimbah darah dengan luka bacok di kepala dan dahi di Lapang Abra, Jalan Cipedes Tengah, RT 07/01, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Senin malam.

Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, saat kejadian korban yang bekerja sebagai Branch Manager di PT Venera Multi Finance, sekitar pukul 18.30 sedang memarkirkan mobil Nissan Livina X-gear di halaman tempat kosnya di Jalan Setra Indah Utara No 11,Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi.

Saat itu dalam keadaan gerbang terkunci, Siska turun dan hendak membuka gembok pagar. Namun tiba-tiba dua orang yang menggunakan helm full face menarik paksa dan menyeret Sisca menggunakan sepeda motor sejauh 500 meter. (VIL)

Komentar

komentar