Home » Bandung Raya » Parkir di Braga Hanya Untuk Mobil?

Parkir di Braga Hanya Untuk Mobil?

Sepeda motor berjajar di sepanjang Jalan Braga, Selasa (24/12). (JABARTODAY/AVILA DWIPUTRA)

Sepeda motor berjajar di sepanjang Jalan Braga, Selasa (24/12). (JABARTODAY/AVILA DWIPUTRA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Parkir di Jalan Braga, khususnya bagi sepeda motor, saat ini cukup sulit. Meskipun, banyak lahan yang kosong, ketika pengendara menaruh motornya di situ, petugas parkir bertanya mau ke mana. Bila tidak bertujuan ke tempat/toko yang berada di depan parkiran tersebut, maka petugas akan meminta untuk pergi dan mencari tempat lain.

Hal ini sungguh mengecewakan para pengunjung Braga, salah satunya adalah Donny (30), yang menyebut ini sesuatu janggal. “Aneh banget, banyak tempat kok ga boleh,” ucapnya saat ditemui di Braga, Selasa (24/12).

Entah memang Braga dikhususkan bagi kaum elite atau apa, yang terlihat di sepanjang jalan tersebut, hanyalah mobil-mobil. Bila memang bebas kendaraan, imbuh Donny, seharusnya mobil pun tidak ada di situ. “Kalau memang untuk pejalan kaki, mobil juga ga boleh ada di situ,” ujarnya.

Saat seorang petugas parkir ditanya, dirinya hanya menjawab, pokoknya tidak boleh, kecuali berkunjung ke tempat yang ada di depan parkiran itu. “Emang itu aturannya. Kalau mau cari aja yang lain,” ketus petugas parkir yang diperkirakan berusia 60 tahun itu. (VIL)

Komentar

komentar