Home » Balad Persib » Gubernur Jabar Sampaikan Doa Untuk Manajer Persib

Gubernur Jabar Sampaikan Doa Untuk Manajer Persib

Aher dan Umuh MuchtarJABARTODAY.COM – BANDUNG

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan melayangkan doa setulus-tulusnya untuk kesembuhan Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, yang kini dirawat di Rumah Sakit Santo Borromeus akibat serangan jantung.

 

“Saya langsung memanjatkan doa seketika mengetahui Kang Umuh masuk rumah sakit. Semoga kondisi beliau segera membaik,” ujar Aher, di Jakarta, Jumat (10/1/2014).

 

Pada saat yang sama, Aher juga menyampaikan imbauan agar jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Barat turut mendoakan agar Umuh segera sembuh. Ia pun menyampaikan harapannya agar RS Borromeus memberikan penanganan maksimal.

“Tim dokter tentu memberikan yang terbaik untuk kesembuhan Kang Umuh. Kita semua, para pecinta sepakbola di Jawa Barat, khususnya personel Bobotoh maupun Viking dan lainnya, berharap Kang Umum segera sembuh,” papar Aher.

 

Aher menambahkan, seusai mengikuti agenda dinas Jumat siang, akan langsung menjenguk sang manajer di rumah sakit. “Insya Allah, saya dari Jakarta langsung ke rumah sakit,” tuturnya.

 

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar dirawat intensif di RS Borromeus Bandung. Sosok sentral kesebelasan kebanggaan warga Jawa Barat ini menderita serangan jantung pada Kamis (9/1/2014). (AVD)

Komentar

komentar