Home » Balad Persib » Manajer Persib Bandung Dirawat di RS Borromeus

Manajer Persib Bandung Dirawat di RS Borromeus

Manajer Persib Umuh Muchtar menelepon pemain belakang yang akan bergabung dengan Persib, Senin (5/11)

Manajer Persib Umuh Muchtar. (JABARTODAY/AVILA DWIPUTRA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Kabar kurang baik datang dari Persib Bandung, sang manajer, H. Umuh Muchtar, terbaring di rumah sakit akibat serangan jantung. Saat ini dirinya dirawat di ruangan neonatal intensive care unit (NICU) RS Santo Borromeus Bandung.

Pak Haji, sapaan akrabnya, masuk rumah sakit pada Kamis (9/1/2014) sekitar pukul 03.00, sepulangnya dari Surabaya. Menurut sang istri, Hj. Pipin, Umuh sempat dirawat di rumah sakit Singapura karena kondisinya. Dokter di sana, kata Pipin, sempat mewanti-wanti agar Umuh menjaga kondisi kesehatannya.

“Dokter di sana berpesan Bapak jangan terlalu capek. Tapi aktifitas di Malang sepertinya sangat padat. Bahkan, Jumat (10/1/2014) besok, Bapak akan ke Surabaya lagi. Tapi keburu dirawat,” ujar Pipin, di RS Borromeus Bandung.

Tim dokter di RS Borromeus pun melakukan operasi balon. Dituturkan Pipin, awalnya Umuh akan dipasang ring, disebabkan kondisinya sedang drop, hal itu urung dilakukan. “Kita belum tahu kapan dipindah ke ruang rawat inap. Kami sekeluarga mohon doanya dari semua atas kesembuhan bapak,” ucapnya. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.