Home » Balad Persib » Djanur Akui Persib Masih Punya Kelemahan

Djanur Akui Persib Masih Punya Kelemahan

Persib Bandung

Persib Bandung

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Persib Bandung sukses menekuk tamunya Persidafon Dafonsoro dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League dengan skor 2-1. Dalam laga yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (20/8), gol Persib tercipta di babak kedua melalui 2 pemain pengganti, Asri Akbar dan Kenji Adachihara.

Keduanya baru masuk di pertengahan babak kedua dan sukses merubah jalannya permainan yang berjalan cukup monoton di babak pertama. Asri mencetak gol di sentuhan pertamanya di menit 57 melalui tendangan dari luar kotak penalti yang juga menjadi pemantik semangat rekannya. Terbukti di menit-menit akhir pertandingan, Kenji berhasil menceploskan bola ke gawang Persidafon hasil sodoran M. Ridwan.

Soal penampilan di babak I yang kurang bagus diakui oleh sang pelatih, Djadjang Nurdjaman. Menurutnya, anak asuhnya terbebani untuk menang dengan banyak gol dalam rangka menggusur Arema Indonesia di posisi runner-up.

“Penampilan di babak pertama tidak terlalu bagus, terlihat sekali. Babak kedua baru ada perubahan, lebih berani. Masuknya Asri memang kita sudah siapkan di momen yang cukup bagus,” ujar Djanur dalam konferensi pers usai pertandingan.

Djanur menyebut, timnya masih memiliki pekerjaan rumah dalam sisa kompetisi ISL, apalagi bila ingin bersaing di kompetisi Asia. PR itu adalah penyelesaian akhir yang masih belum maksimal dari pasukannya, meski Persib sudah melakukan uji coba untuk mengatasi masalah tersebut. “Walau sudah latihan, uji coba, tetap belum kelihatan touch-nya. Itu jadi PR kita buat ke depannya,” tandas Djanur.

Dengan kemenangan ini, Maung Bandung menggeser Mitra Kukar di posisi 3 klasemen sementara ISL dengan poin 59 dan 4 pertandingan sisa. (VIL)

Komentar

komentar