Home » Balad Persib » Maman Senang Duet Dengan Naser

Maman Senang Duet Dengan Naser

Punggawa Maung Bandung, Maman Abdurahman (ISTIMEWA)

Punggawa Maung Bandung, Maman Abdurahman (ISTIMEWA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Berkesempatan turun di laga melawan Persidafon Dafonsoro, Selasa (20/8) mendatang, pemain belakang Persib Bandung, Maman Abdurahman, mengaku senang. Pasalnya, jika hal ini terjadi, merupakan duet perdananya bersama Naser Al-Sebai dalam laga resmi Indonesian Super League musim ini.

Diakui Maman, walau untuk kali pertamanya berduet dengan Naser, hal itu tidak menjadi masalah besar. “Secara komunikasi saya dengan Nasser tidak ada masalah. Naser itu orangnya sangat komunikatif sekali dengan pemain lain,” kata Maman di Mess Persib.

Maman menyatakan, kondisi fisiknya saat ini cukup stabil meski telah menjalani liburan hampir dua pekan. Sehingga untuk tampil di pertandingan nanti ia cukup siap. ”Alhamdulillah secara fisik tidak terlalu nge-drop dan kita pun tidak mulai dari bawah saat ada tes fisik,” ucap mantan kapten PSIS Semarang itu.

Ia berharap, di pertandingan nanti Persib bisa meraih hasil maksimal guna menjaga persaingan di posisi runner-up.  “Sekali lagi saya bilang, untuk setiap pertandingan kita berusaha memberikan yang terbaik bagi Persib,” tandasnya. (VIL)

Komentar

komentar