Home » Balad Persib » Tantang Persidafon, Maman-Naser Mungkin Duet

Tantang Persidafon, Maman-Naser Mungkin Duet

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (ISTIMEWA)

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (ISTIMEWA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Persib Bandung akan kehilangan bek andalannya, Abanda Herman, saat menjamu Persidafon Dafonsoro di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang,  Kabupaten Bandung, Selasa (20/8) mendatang. Abanda terkena akumulasi dua kartu kuning.

Meski begitu, absennya Abanda tak lantas membuat sang arsitek, Djadjang Nurdjaman, merasa khawatir. Ia menyebut, pihaknya memiliki banyak pilihan untuk posisi belakang.

“Sudah, saya sudah memiliki gambaran siapa yang akan menggantikan peran Abanda. Kemungkinan besar kita akan turunkan Maman (Abdurahman),” kata Djanur kepada wartawan di Mess Persib.

Tak hanya itu, kembalinya Naser Al Sebai, dinilai akan sangat membantu kekuatan di lini belakang. Djanur pun tak ragu untuk pertandingan nanti dirinya akan menduetkan pemain asal Suriah itu dengan Maman.

“Secara fisik jelang pertandingan nanti kondisi pemain tidak cukup drop meski telah menjalani liburan. Saya rasa pemain memiliki tanggung jawab untuk mengembalikan kondisi. Jadi kita rasa secara kesiapan antara Naser dan Maman cukup siap setelah melihat hasil tes fisik kemarin,” tandasnya. (VIL)

Komentar

komentar