Yayasan Zahir Tamimi Gelar Konser Amal Anak-Anak Pembela Rasulullah

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – BANDUNG Yayasan Zahir Tamimi akan menyelenggarakan Konser Amal Anak dengan tema Anak-anak Pembela Rasulullah SAW yang bertempat di Grand Ballroom Hotel Panghegar, Minggu 10 Maret 2013.

Seperti diutarakan Ketua Yayasan Zahir Tamimi Zefri Yazid, tujuan acara ini adalah untuk memperkenalkan Yayasan Zahir Tamimi yang bergerak di bidang pendidikan, kebudayaan, ekonomi, dan lain-lain. Lalu memperkenalkan anak-anak Rumah Amal Ikatan Hati yang berada di bawah naungan Yayasan Zahir Tamimi, sekaligus peresmian cabang rumah amal di Subang dan Sukabumi.

Dalam konser itu, akan ditampilkan hiburan Islam seperti drama musikal, tari sufi, nasyid, sajak, pemutaran film serta kegiatan anak-anak Rumah Amal Ikatan Hati. Pada kesempatan itu, akan dilakukan penggalangan dana untuk pengadaan dan pengembangan sarana dan prasarana pendidikan. Acara dimulai pukul 08.30 – 12.00.

“Melalui Konser Amal ini, Yayasan Zahir Tamimi ingin menyuguhkan hiburan bernuansa Islami dan mengembalikan Rasulullah ke dalam hati anak-anak Muslim dan menjadikan beliau sebagai idola. Selama ini idola mereka merusak aqidah dan akhlaq generasi muda saat ini,” tutur Zefri Yazid.
(AVILA DWIPUTRA)

Related posts