Saturday , 14 December 2019
Home » Persib Bandung » Maung Bandung Fokus Lawan Laskar Wong Kito

Maung Bandung Fokus Lawan Laskar Wong Kito

MAUNG BANDUNG (addriadis)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Pemanggilan enam pemain Persib Bandung oleh Tim Nasional Indonesia tidak akan mengganggu jadwal pertandingan yang akan dilakoni mereka. Seperti diketahui, I Made Wirawan, Supardi, M. Ridwan, Firman Utina, Tony Sucipto, dan Sergio Van Dijk dipanggil Badan Tim Nasional untuk mengikuti seleksi.

“Pemain yang dipanggil ke timnas tidak merubah jadwal pertandingan. Kalau dipanggil timnas, kami berharap mereka juga bisa bermain di Persib,” kata Pelatih Djadjang Nurdjaman di Mess Persib, Rabu (6/3).

Sosok yang akrab disapa Djanur itu menyebut, perubahan jadwal hanya saat melawan Arema Indonesia. Dengan begitu, untuk sementara perubahan jadwal lain belum ada keputusan.

Perubahan jadwal antara Maung Bandung melawan Arema berdasarkan surat dari PT LI  bernomor 0292/LIGA/III/2013 terkait siaran langsung. Surat tersebut ditandatangani CEO PT LI, Joko Driyono, Selasa (5/3).

Meski demikian, Djanur enggan memikirkan lebih jauh terkait pemanggilan beberapa pemain ke timnas. “Yang penting kita fokus ke Palembang dulu. Akan tetapi untuk pemain Persib masih ada kelonggaran hingga tanggal 17 Maret untuk bergabung dengan klub meski tanggal 14 Maret ada ujicoba di timnas,” imbuh Djanur.

Berikut jadwal selengkapnya: Persib VS Sriwijaya Sabtu (9/3), Persib VS PBR Rabu (13/3), serta Persib VS Arema yang asalnya Sabtu (16/3) diundur menjadi Minggu (17/3). (AVILA DWIPUTRA)