Yance Optimis Persib Lumat Persipura

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Menjelang pertandingan perdana Persib Bandung di Indonesia Super League melawan Persipura Jayapura, Minggu (13/1), Irianto MS Syafiuddin optimis Persib bisa melumat tim asal Papua tersebut. Keyakinan itu didasarkan Persib yang bermain di kandang dan disaksikan secara langsung oleh ribuan bobotohnya.

“Laga perdana Persib melawan Persipura kan di Siliwangi? Otomatis ribuan bobotoh akan menyaksikan dan mendukung secara langsung langsung, itu akan memberikan motivasi bagi para pemain Persib,” katanya di sela kunjungannya di Soreang, Sabtu (12/1).

Pria yang akrab disapa Yance itu mengatakan, selain didukung secara langsung oleh ribuan bobotoh, permainan skuad Maung Bandung semakin hari semakin kompak. “Saya lihat perkembangan Persib di media cetak dan online, permainannya semakin hari semakin kompak,” ucapnya.

Meskipun Persipura bisa dikatakan lawan yang berat, namun Yance tetap optimis Pangeran Biru dapat menumbangkan tim yang sudah menciptakan pemain-pemain berbakat. “Meskipun lawan Persipura bisa dikatakan lumayan berat, tapi saya yakin Persib bisa melumat mereka,” tegasnya.

Tetapi, dirinya melanjutkan, jika ingin mengalahkan tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut, Persib harus kompak dan kerja keras. “Dengan kerja keras dan menjaga kekompakan, Persib akan bisa meraih poin penuh di kandang,” yakinnya.

Yance juga menyebutkan, dengan modal kerja keras dan kekompakan, bukan hanya di kandang saja 3 poin dapat diraih, tapi di kandang lawan pun juga bisa. “Bermain dengan hati, kerja keras dan kompak, Persib tidak akan lagi terkenal dengan sebutan jago kandang,” pungkasnya. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts