Yance Fokus Benahi Pasar Tradisional

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Irianto MS Syafiuddin

JABARTODAY.COM – BANDUNG

 

Calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar Irianto MS. Syafiuddin melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kota Bandung. Pada Senin (19/11), Nyance menyambangi Pasar Cihaurgeulis di Jalan Surapati untuk melihat kondisi sebenarnya dari pasar tradisional.

 

“Harusnya pemerintah memikirkan¬† kesenjangan pasar tradisional dan modern. Bila perlu hapus saja kesenjangan tersebut, karena sangat timpang sekali. Lihat saja keadaan sampah yang makin berserakan dan mengganggu kesehatan masyarakat,” ujarnya, seusai meninjau Pasar Cihaurgeulis.

 

Pria yang akrab disapa Yance tersebut meminta agar pemerintah memikirkan percepatan ekonomi lebih baik untuk keberadaan pasar tradisional. “Harus juga memikirkan pertumbuhan ekonomi pasar tradisional. Untuk penataan pasar ini cukup dengan Rp 15 miliar juga selesai,” kata Yance.

 

Dirinya sendiri sangat optimis, dalam pemilihan gubernur mendatang bisa meraih suara yang cukup banyak. “Tapi semuanya kita kembalikan lagi pada keridhaan Allah SWT. Tapi, saya optimis bisa meraih 50 persen suara pada pilgub ini,” ucapnya.

 

Bukan hanya itu, sambung Yance, masalah Jabar ini merupakan masalah komplek yang harus ditangani sama orang yang berpengalaman dan mengetahui situasi Jabar. “Artinya bukan sekedar popularitas saja untuk menyelesaikan Jabar ini,” tegasnya.

 

“Memang orang mau silaturahmi tidak boleh? Masa orang mau nyalon jadi gubernur harus tidur saja?” tepisnya ketika disinggung kegiatan ini termasuk kampanye terselubung. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts