Waktu Mepet, Dewan Akan Panggil Kontraktor

Perbaikan jalan di Kiaracondong ditargetkan rampung akhir tahun. (net)
Perbaikan jalan di Kiaracondong ditargetkan rampung akhir tahun. (net)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Gemas dengan kondisi riil di lapangan, DPRD memutuskan akan memanggil sejumlah kontraktor yang mengerjakan proyek trotoar dan drainase di Kota Bandung.

Sesuai kontrak kerja yang disepakati, proyek pengerjaan trotoar dan drainase harus rampung akhir tahun ini. “Sekarang tinggal satu bulan lagi. Saya lihat pengerjaan yang di Jalan Ibrahim Adjie, Jalan Buahbatu, tidak akan selesai akhir Desember ini,” ujar Ketua Komisi C DPRD Kota Bandung Entang Suryaman, di Gedung Parlemen, Rabu (23/11).

Maka itu, pihaknya akan memanggil kontraktor yang terindikasi tidak akan dapat menuntaskan proyek tersebut, tepat waktu. Entang enggan menerima terhambatnya pengerjaan karena cuaca yang kurang baik akhir-akhir ini. “Kalau hujan, tiap tahun juga hujan. Harusnya sudah diantisipasi sebelumnya,” tukas politisi Partai Demokrat tersebut.

Karenanya, Komisi C akan memanggil para kontraktor, terutamanya yang mengerjakan trotoar dan drainase di Jalan Ibrahim Adjie (Kiaracondong) dan Jalan Ir H Djuanda (Dago), pada awal Desember ini, untuk mengingatkan jangan sampai pengerjaan menyeberang ke 2017. “Karena mereka bisa kena penalti. Selain itu, APBD Kota Bandung akan tidak jelas penggunaannya,” tandas Entang. (vil)

Related posts