Umuh Rahasiakan Pengganti Naser

  • Whatsapp
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar.

JABARTODAY.COM – BANDUNG

 

Kehilangan bek asal Australia Jamie Coyne, kembali Persib Bandung mendapatkan pemain dengan asal negara yang sama, dan akan segera bergabung dengan tim dalam minggu ini. Hal itu dituturkan Manajer Persib Umuh Muchtar

 

“Sekarang sedang mendekati seorang pemain untuk pengganti Naser (Al- Sebai). Doakan saja mudah-mudahan bisa bergabung minggu-minggu ini. Dia dari Australia,” kata Umuh, saat ditemui di salah satu rumah makan di Jalan Martadinata, Jumat (2/11).

 

Saat disinggung siapa nama calon tersebut, Umuh hanya tersenyum dan enggan mengatakan lebih lanjut. Sebelumnya, Persib akan diperkuat pemain asal Suriah, Naser Al Sebai, namun hal tersebut batal dilakukan.

 

“Pokoknya adalah, nanti juga tahu siapa pemain itu. Kalau dikatakan pernah bermain di Indonesia bisa, belum bermain di sini juga bisa, nanti juga tahu sendiri,” ucapnya.

 

Lebih jauh dirinya menjelaskan, pemain yang akan diplot sebagai bek itu atas rekomendasi dirinya. Namun begitu, manajer berusia 64 tahun tersebut telah mengkomunikasikan dengan pelatih kepala Djadjang Nurdjaman, sehingga keputusan apakah akan direkrut atau tidak semua diserahkan kepada pelatih.

 

“Finalnya tetap di Djadjang. Mudah-mudahan saja secepatnya bisa bergabung, tinggal masalah DP saja,” tutupnya. (AVILA DWIPUTRA)

Berita Terkait