Saturday , 7 December 2019
Home » Persib Bandung » Umuh Keukeuh Rahasiakan Bek Anyar Persib

Umuh Keukeuh Rahasiakan Bek Anyar Persib

Manajer Persib Umuh Muchtar menelepon pemain belakang yang akan bergabung dengan Persib, Senin (5/11)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

 

Manajer Persib Umuh Muchtar pintar menyimpan rahasia, termasuk soal pemain belakang yang akan direkrut nantinya. Hal itu terlihat saat para wartawan bertanya sosok pemain belakang yang akan datang ke Persib, Umuh tidak menyebutkan nama atau asal klubnya. Hanya nama negara yang disebutnya, itu pun tetap menimbulkan tanda tanya.

 

“Pokoknya pemain asing Asia. Ya, mungkin Australia. Pokoknya tunggu aja, entar bakal suprise,” katanya dalam pertemuan di sebuah rumah makan di Jalan Martadinata, Senin (5/11).

 

Seperti diketahui, sepeninggal bek asal Australia Jamie Coyne yang batal bergabung karena tidak sepakat soal kontrak, Persib sempat kedatangan pemain asal Syria, Naser Al Sebai. Lagi-lagi Naser juga urung bergabung. Menurut Umuh, kesepakatan telah didapat dengan sang pemain tersebut dan minggu ini diperkirakan sudah bisa diperkenalkan ke publik.

 

Umuh sendiri sempat menelepon sang pemain tersebut di hadapan para wartawan, sambil sedikit menguji rasa penasaran wartawan, Umuh memperdengarkan suara pemain tersebut. Terdengar dari nadanya, ia menggunakan bahasa Indonesia yang cukup lancar. Pria berkumis tersebut hanya memberikan ciri-ciri pemain tersebut dan membiarkan wartawan menerka siapa sosok pemain belakang itu. “Pokoknya rambutnya mohawk,” ujar Umuh.

 

Kebutuhan pemain belakang sendiri mutlak dibutuhkan. Karena, dituturkan Umuh, bila ada yang cedera dan tidak ada penggantinya akan sangat menyulitkan timnya. “Soalnya kalau ada yang cedera. Bisa kerepotan kita nantinya,” tukasnya. (AVILA DWIPUTRA)