Saturday , 6 June 2020
Home » Ekonomi » Ubah Image Asuransi, Sequislife Hadirkan q Healthy Bar

Ubah Image Asuransi, Sequislife Hadirkan q Healthy Bar

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Asuransi bukanlah sesuatu yang perlu ditakuti, namun sebaliknya,  ssuransi adalah bagian gaya hidup sehat, karena kita diberi kesempatan untuk mempersiapkan masa depan lebih baik. Hal itulah yang akan dilakukan oleh Sequislife, perusahaan jasa asuransi jiwa. Seperti diketahui, banyak masyarakat yang bila ditawarkan asuransi adalah menawarkan kematian, padahal bukan itu tujuan sebenarnya.

Maka itu, Sequislife hadir dengan konsep q Healthy Bar dengan tema Seize Your Future – Your Future, Our Passion, yang diadakan di Paris Van Java Mall, 27 Agustus – 2 September 2012.

Di q Healthy Bar ini para pengunjung mendapatkan keuntungan tambahan, seperti membawa pulang paket asuransi perencanaan masa depan lengkap dengan analisa karakter yang menyeluruh yang diberikan oleh tim Graphometric Analysis dari Spectrum Synergy Biometric, serta panduan pemahaman mengenai cara pengaturan finansial yang tepat.

“Dengan adanya Graphometric Analysis, kami berharap Sequislife dapat membantu setiap individu untuk dapat mengenal dirinya dan mengetahui potensi kebaikannnya, agar dapat mengembangkan dirinya. Selain itu, pengunjung yang mendapatkan Full Complete Graphometric Analysis, juga akan dianalisa langsung oleh Master Graphologist ternama Indonesia, Putro Perdana,” jelas Head of Corporate Branding, Marketing & Communication PT A.J Sequislife, Angelina Nadeak, dalam media gathering, Selasa (28/8).

Seperti diutarakan Angel, panggilan Angelina, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas Healthy Cash Calculator, yang berguna untuk menganalisa kesehatan keuangan pribadi, dengan format sederhana dan mudah dimengerti. “Healthy Cash Calculator dibuat untuk melakukan pengecekan cash flow kita,” tambahnya.

Selain itu, dibuat juga situs SYF (Seize Your Future), yang merupakan bagian dari promosi Sequislife di tahun 2012 ini. Situs yang beralamat di http://seizeurfuture.com berisikan informasi soal kesehatan, pendidikan, serta investasi. Dan membantu masyarakat dalam berbagi informasi, cerita ataupun pengalaman.

Mengenai slogan Seize Your Future, yang menggunakan bahasa asing, Angel menuturkan hal tersebut untuk kesederhanaan. Karena bila menggunakan bahasa Indonesia akan panjang dan harus detail. “Sebuah slogan harus pendek dan mudah diingat oleh masyarakat,” imbuhnya.

Sedangkan Branch Manager PT A.J Sequislife, Heryatie Aripin, mengatakan bila kegiatan tersebut telah dilaksanakan di Jakarta dan Solo, yang juga mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat. Maka itu, untuk meneruskan passion dalam mengedukasi masyarakat, akan dilanjutkan ke beberapa kota besar lainnya, seperti Surabaya dan Medan. “Semoga dengan acara ini, pemahaman masyarakat mengenai asuransi akan berubah,” tutup Aay.
(ADV/AVILA DWIPUTRA)