Toyota Luncurkan Etios Valco

  • Whatsapp

IMG01229-20130321-1134JABARTODAY.COM – BANDUNG Memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan hatchback, PT Toyota Astra Motor meluncurkan produk terbarunya, Toyota Etios Valco. Kendaraan ini juga hadir untuk memenuhi kebutuhan kendaraan pasar akan city car berstandar kualitas global dan bernilai fungsional tinggi serta lengkap bagi penggunanya.

“Produk ini disiapkan secara matang oleh Toyota Indonesia dengan memperhitungkan aspek kenyamanan, keamanan, fungsi, dan ekonomi. Apalagi kebutuhan konsumen semakin berubah,” ujar Deputy Division Head Marketing PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmy, dalam jumpa pers, Kamis (21/3).

Dikatakan Anton, segmen hatchback mengalami peningkatan dalam beberapa tahun terakhir. Tahun 2009 mencapai 42.866 unit dan di tahun 2012 sebanyak 118.244 unit atau naik 175,84%. Maka itu, pihaknya menargetkan penjualan sebesar 30% dari kelas hatchback sekitar 300-500 unit/bulan. “Untuk sekarang target kita 36 persen dan 4 persennya berasal dari kontribusi Etios Valco,” imbuhnya.

Toyota Etios Valco sendiri merupakan city car yang secara khusus didesain memiliki strong fuctional value terlengkap di kelasnya dan akan melengkapi produk hatchback Toyota lainnya, yakni Yaris dan AGYA. Kendaraan ini terdiri dari 3 tipe, yaitu tipe J, E, dan G.

“Semoga kehadiran Toyota Etios Valco dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Toyota akan city car dan meraih sukses seperti produk Toyota lainnya,” ucapnya.

Mobil ini sendiri didesain khusus untuk masyarakat Indonesia dan diproduksi oleh tenaga kerja lokal. (VIL)

Related posts