Tina Talisa Akui Komunikasi Dengan PKS dan Demokrat

  • Whatsapp
Presenter cantik, Tina Talisa, belum menentukan sikap dalam Pemilihan Walikota Bandung. (JABARTODAY/AVILA DWIPUTRA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Bursa Calon Walikota Bandung sudah mulai ramai, berbagai orang telah melakukan sosialisasi ke masyarakat, baik tokoh politik hingga seniman. Salah satu yang santer disebut akan bersaing di Pemilihan Walikota Bandung adalah Tina Talisa. Apalagi setelah dirinya bertemu dengan beberapa politisi yang akan maju dalam pemilihan.

Meski begitu, presenter cantik tersebut belum menentukan sikapnya dalam memilih sosok yang bersanding dengannya, bahkan maju di Pilwalkot Bandung, Juni mendatang.

“Saya belum memutuskan apapun hingga saat ini, saya sadar dari sisi jadwal, Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandung tinggal beberapa bulan lagi,” ujar Tina usai Seminar Public Speaking di Gedung Graha Wanita Karya, Minggu (10/2).

Namun, Tina mengakui telah melakukan komunikasi politik dengan beberapa tokoh, seperti Ketua DPRD Kota Bandung Erwan Setiawan. Dikabarkan, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Demokrat telah melakukan komunikasi politik dengan mantan Mojang Jajaka tersebut.

“Komunikasi dengan politisi di Kota Bandung, saya akui terjadi. Kalau dengan PKS terjadi, dengan Partai Demokrat juga terjalin komunikasi. Meski begitu belum ada keputusan apapun,” kata Tina.

Beberapa kali didesak, Tina tetap memberikan jawaban yang sama, bila dirinya belum membuat keputusan apapun soal pencalonan. Kalaupun maju, lanjutnya, semuanya masih dalam proses. “Kalaupun saya maju, secara logika saya harus memutuskan sebelum pendaftaran (cawalkot) ditutup,” singkatnya.

Dirinya juga menambahkan, kalau dirinya bisa saja melakukan komunikasi dengan sosok yang berpotensial memenangkan Pilwalkot Bandung. Meski maju, imbuhnya, apakah melalui partai politik atau perseorangan, serta dengan siapa dirinya maju.

“Masih banyak tahap yang harus dijalani, meski waktu sudah dekat. Mungkin saja saya memutuskan tidak maju,” tandasnya. (AVILA DWIPUTRA) 

Related posts