Sunday , 17 November 2019
Home » Bandung Raya » Adakan Seminar, Tina Talisa Sebut Bukan Sosialisasi

Adakan Seminar, Tina Talisa Sebut Bukan Sosialisasi

Presenter cantik, Tina Talisa, akui komunikasi dengan beberapa politisi Kota Bandung. (JABARTODAY/AVILA DWIPUTRA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Ditemui saat memberikan materi soal public speaking, presenter cantik Tina Talisa mengaku hal itu bukan salah satu sosialisasi dirinya kepada masyarakat. Tapi ini adalah tanggung jawab sosial dirinya kepada masyarakat, melalui bidang yang ia pahami.

“Ini adalah social responsibility dari Tina Talisa. Kalau di perusahaan ada corporate social responsibility, ini adalah individual social responsibility,” tukas Tina, di Graha Karya Wanita, Minggu (10/2).

Santer dikabarkan, sang presenter akan maju dalam Pemilihan Walikota Bandung mendatang. Ditambah, beberapa partai dan tokoh politik di Kota Bandung sudah mulai menjalin komunikasi, yang juga diakui oleh Tina. Namun dirinya menampik, bila seminar itu dikatakan bagian dari sosialisasi.

“Kalau saya mendapat kompensasi, sekarang saya memberikan cuma-cuma. Banyak kontribusi yang bisa diberikan untuk Kota Bandung. Seperti musisi dengan caranya sendiri. Dan ini cara Tina Talisa melalui Bandung Tersenyum,” ujarnya sambil tersenyum.

Meski begitu, Tina belum menentukan sikapnya untuk Pilwalkot Bandung, Juni mendatang. Meski maju, imbuhnya, apakah melalui partai politik atau perseorangan, serta dengan siapa dirinya maju.

“Saya belum memutuskan apapun hingga saat ini, saya sadar dari sisi jadwal, Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandung tinggal beberapa bulan lagi,” tandas mantan penyiar radio tersebut. (AVILA DWIPUTRA)