Tiga Pasangan Dinikahkan Gratis

Sendy Yusuf menerima plakat dari Ketua Panitia Wedding & Honeymoon Expo 2012, Aries Ismuliah, Jumat (19/10). (AVILA DWIPUTRA/JABARTODAY.COM)

JABARTODAY.COM, BANDUNG

Hanya tiga pasangan yang dinikahkan gratis oleh Alux’s Event & Wedding Creator selaku penyelenggara Wedding & Honeymoon Exhibition 2012, dari 10 pasangan yang direncanakan. Menurut Ketua Panitia Wedding & Honeymoon Exhibition 2012, Aries Ismuliah, hanya ketiga pasangan tersebut yang memenuhi syarat yang ditentukan.

Ketiga pasangan itu dinikahkan, tepat sebelum pembukaan Wedding & Honeymoon Exhibition 2012, yang diadakan di Graha Tirta Siliwangi, Jumat (19/10) pagi. “Kita hanya membiayai hingga akad nikahnya saja,” ujar Aries, saat ditemui di sela acara, Jumat (19/10) malam.

Program itu termasuk dalam rangkaian acara Wedding & Honeymoon Exhibition 2012, hasil kerjasama tiga negara, yaitu Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Aries berharap pada acara tahun depan, pihaknya dapat membuatkan resepsi pernikahan bagi peserta yang beruntung mendapatkan momen itu. Pada 2013, kata dia, ¬†acara akan dikembangkan hingga Asia Pasifik, tidak hanya di Asia Tenggara. Akad nikah sendiri akan diadakan sebelum grand opening Wedding & Honeymoon Exhibition 2012. “Semoga tahun depan, kami bisa membiayai hingga resepsinya,” harap Aries.

Wedding & Honeymoon Exhibition 2012 adalah sebuah pameran pernikahan dan bulan madu yang pertama kalinya mengusung tema pameran pernikahan tradisional, pernikahan internasional, dan juga pameran tour & travel dalam satu acara, yang bertajuk Wings of Love. Kegiatan ini akan dimeriahkan oleh berbagai acara musik, fashion show, artis ibukota, make-up show, tari tradisional, dan lainnya. Acara akan diadakan di Gedung Graha Tirta Siliwangi, Jalan Lombok 10 Bandung pada 19-21 Oktober 2012.

Acara expo sendiri berisikan seminar tentang persiapan pernikahan, talk show tentang sex education, pawai pengantin, pergelaran budaya, konsultasi gratis, dan pameran pernikahan tradisional, internasional, serta pariwisata.

Acara tersebut dibuka oleh istri Wakil Gubernur Jabar, Sendy Dede Yusuf. Kegiatan juga dihadiri oleh istri Wakil Walikota Bandung Erika Ayi Vivananda serta perwakilan Dinas Pariwisata dan Budaya Jabar. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts