Tertabrak Kereta, 2 Penumpang Mobil Selamat

  • Whatsapp
ilustrasi

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Sebuah mobil Nissan March warna silver tertabrak kereta api, pukul 16.20, Senin (25/2). Insiden yang terjadi diantara Stasiun Gedebage – Cimekar pada kilometer 167 + 995, mengakibatkan dua orang terluka yang langsung dilarikan ke RS Al-Islam.

Berdasarkan kronologis, mobil melaju ke arah selatan dari arah barat dan kurang memperhatikan ada kereta dari arah timur menuju barat. Mobil kemudian berhenti di tengah rel dan langsung tertabrak kereta hingga 100 meter tepat di depan Stasiun Cimekar.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Bandung Inspektur Satu Fredy mengatakan, kedua penumpang adalah Vivi Nuroktaviani (22) dan Ferry (21). “Keduanya langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Al-Islam,” katanya di lokasi kejadian.

Ada dugaan pengemudi tidak mengetahui rambu-rambu, yang membuatnya tertabrak kereta. Untungnya, kedua korban masih bisa diselamatkan. “Kondisi perlintasan palang pintu tidak dijaga petugas, dan hanya ada satu, sehingga pengemudi leluasa memacu kendaraannya,” tandas Fredy. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts