Friday , 22 November 2019
Home » Headline » Tepergok Masuk Spa, Demokrat Tunggu Klarifikasi Dede Yusuf

Tepergok Masuk Spa, Demokrat Tunggu Klarifikasi Dede Yusuf

Wakil Gubernur Jabar Dede Yusuf (LUTUNGKASARUNG.COM)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

 

Kabar mengejutkan datang dari Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf. Bakal calon gubernur Partai Demokrat untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2013 ini dikabarkan tepergok di salah satu spa di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (27/10). Hal itu dilansir dari media sosial Twitter melalui akun @triomacan2000.

 

Akun @triomacan2000 yang pada Pilgub DKI lalu gencar menyerang pasangan Jokowi-Ahok berkicau sebanyak sembilan kali dalam timeline (TL) miliknya. “1. Mayday..mayday….dede yusuf alias Yusuf Macan Effendi wakil gubernur Jawa Barat dan juga calon gub Jabar terpergok ke Delta Spa &karaoke,” kicau pertamanya.

 

Si Macan melanjutkan kicauannya, “2. Tadi malam 27 okt 2012 pukul 22.05 Dede Yusuf dikawal 5 orang bodyguardnya terlihat masuk ke Delta & Spa Karaoke Pondok Indah Jaksel.” Kemudian, “3. Dede Yusuf dan rombongan datang ke Delta Spa & Karaoke yg terkenal tempat esek2 itu dgn naik mobil nissan Livina warna silver D 1153 MW.”

 

Dalam halaman berisi rangkuman TL tersebut, sampai Senin (29/10) sekitar pukul 21.43 Wib telah dilihat 27.276 pengunjung. Di sana disebutkan, aktor yang beken lewat aksinya dalam Catatan Si Boy ini mem-booking salah seorang lady companion (LC), sebutan cewek karaoke, primadona Delta. Bahkan, LC tersebut sudah dipesan sang Wagub sejak sore melali ajudannya.

 

Tak pelak kicauan @triomacan2000  langsung menuai komentar dari sejumlah follower-nya. “Rakyat Jawa Barat tak rela dipimpin oleh Wagub/Cagub yang senang berfoya-foya dgn wanita penghibur. @andotulong @MonitorINDO @TrioMacan2000,” bunyi salah satu kicauan.

 

“karaoke jgn malam2 kayak dede yusuf ya “@RasiWibowo: Lagi karaokean huahaha!RT @TrioMacan2000: malam darling ..lg dimana?” kicauan lainnya yang di-retweet @triomacan2000.

 

Menanggapi itu, Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Iwan Sulandjana yakin kicauan di jejaring sosial itu tidak akan membuat nama Dede Yusuf jatuh. Selain itu, harus ditunggu komentar resmi dari yang bersangkutan. “Kabar-kabar di luar sana itu hanya adu domba saja. Seperti contoh, baru-baru ini saya diusulkan untuk maju jadi Jabar 1, itu kan bohong dan hanya adu domba saja, antara saya dan Pak Dede,” tegas Iwan saat dikonfirmasi, Senin (29/10).

 

Iwan, yang baru terpilih kembali menjadi Ketua DPD, menegaskan segala sesuatu yang terjadi pada Dede tidak akan berpengaruh terhadap kegagalan untuk maju pada Pemilihan Gubernur Jabar 2013. “Kita tetap akan mengawal sampai tuntas dalam Pilgub ini,” ujarnya.

 

Komentar lain datang dari tim sukses Dede Yusuf, yakni Macan Center, yang mengatakan info dan berita yang ramai di Twitter tersebut hanya permainan politik untuk menjatuhkan nama Dede Yusuf. “Itu hanya permainan politik. Lebih jelasnya nanti pak Dede Yusuf yang akan berkomentar,” kata Juru Bicara Macan Center, Adang D Bokin.

Adang juga memastikan, tidak akan mengadakan jumpa pers dalam masalah ini. “Tak ada jumpa pers, itu tinggal konfirmasi saja nanti ke Pak Dede-nya biar jelas,” singkatnya. (AVILA DWIPUTRA)