Tawuran Pelajar Semakin Menggila, Puluhan Pelajar Cirebon Mendekam di Kantor Polisi

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM.:CIREBON – Aksi tawuran antar pelajar masih saja terjadi dimana-mana, tak terkecuali di kota Cirebon.  Di kota santri ini  puluhan pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)  terlibat tawuran dengan pelajar lain. Kini mereka diciduk polisi dan diamankan petugas Kepolisian Sektor Weru.

Kejadian itu terjadi  Jumat (8/6) justru didepan polsek setempat. Para pelajar itu berhasil diamankan setelah warga dan aparat melakukan pengejaran terhadap para pelajar yang terlibat aksi saling lempar di Jalur Pantura dekat Pasar Pasalaran Weru. Puluhan pelajar lainnya diamankan dari sebuah truk yang ditumpangi mereka.

Aksi tawuran itu sempat  membuat warga sekitar merasa geram, karena kejadian tawuran tersebut bukan yang pertama kali namun berulang kali terjadi. Biasanya mereka langsung melarikan diri setelah saling melempar batu. Warga mengaku kesal karena aksi para pelajar tersebut kerap merugikan mereka.  Akibat aksi tawuran pelajr itu beberapa kendaraan rusak dan mnegakibatkan kemcetan lalulintas.[alfian]

Berita Terkait