Tanpa Siaran Langsung, Djanur Siap

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Menghadapi laga tandang ke bumi Papua, Persib Bandung dihadapkan tidak adanya siaran langsung, dikarenakan jarak dan biaya mahal yang dihadapi stasiun TV. Meski begitu, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman sudah siap dengan kondisi tersebut.

“Kita maklum di Papua memang jarang ada siaran langsung, jadi kita harus siap,” katanya di Mess Persib, Rabu (23/1).

Main away itu, dikatakan Djadjang, gangguan datang dari pertandingan, mental, tekanan tinggi dari kubu lawan. Tapi yang akan mengganggu adalah perangkat pertandingan dan harus diantisipasi.

“Untuk tahun ini tidak ada yang mencolok. Beberapa tim telah mendapat poin di laga away, berarti ada indikasi sudah lebih baik,” imbuh sosok yang akrab disapa Djanur itu.

Mengakali cuaca panas di Papua, seperti diutarakan Djanur, yaitu dengan latihan pagi pada Senin sebelum berangkat pada pukul 14.00.

Seperti diketahui, Persib akan menghadapi dua tim Papua, yakni Persidafon Dafonsoro dan Persiram Raja Ampat. Djanur menyebut empat tim Papua sebenarnya punya kekuatan. “Keduanya tidak kalah dengan Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena yang telah kita hadapi sebelumnya,” tandasnya. (AVILA DWIPUTRA)

Berita Terkait