Friday , 22 November 2019
Home » Persib Bandung » SvD: Derby Bandung, Laga Spesial

SvD: Derby Bandung, Laga Spesial

www.duniasoccer.com

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Striker anyar Persib Bandung Serginho ‘Sergio’ Van Dijk menyebut laga Pelita Bandung Raya vs Persib sebagai sesuatu yang spesial. Dikarenakan, laga antar satu tim sekota selalu sarat emosi dan nilai historis yang tinggi.

“Ya, ini pertandingan penting. Harus menang. Setiap pertandingan kita selalu mau menang. Apalagi ini derbi, semoga kita bisa menang,” ucapnya saat ditemui di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (12/3).

Perihal dirinya yang belum lama bergabung dengan Maung Bandung, tapi telah mencetak 5 gol dalam 5 pertandingan, SvD menunjukkan kegembiraannya akan hal itu. Sergio mengatakan selalu berusaha semaksimal mungkin memanfaatkan umpan yang ia dapat dari rekan setimnya.

“Kalau saya dapat bola bagus setiap pertandingan, saya ingin cetak gol. Saya juga sudah tahu karakter permainan teman-teman. Jadi kita harus bisa menang, dan bikin Persib bisa lebih bagus di masa depan,” terangnya.

Sementara itu, disinggung kekalahan timnya dari Sriwijaya FC, Sergio menyatakan sudah tak ada masalah. Dirinya berpendapat, seluruh pemain Persib berkualitas nomor satu dan mudah melupakan kekalahan. Hanya saja, Sergio menekankan perlunya kerja keras dan kerjasama seluruh punggawa tim untuk meraih kemenangan.

“Kita ada pemain-pemain bagus, formasi kita juga tidak ada apa-apa. Tapi setiap pertandingan harus kita lalui dengan fight dan spirit besar. Itu lebih penting agar tim menang,” pungkasnya. (VIL)