Seorang Pria Koma Usai Dikeroyok

  • Whatsapp
ILUSTRASI (www.centroone.com)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Hari Lesmana (32) koma usai dikeroyok sekelompok orang tidak dikenal di sebuah tempat karaoke di Jalan Pelajar Pejuang, Minggu (17/3) malam. Akibatnya, dirinya harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Sartika Asih Bandung.

Dikatakan Kepala Polsek Lengkong Komisaris Arfai Chriesirian korban dikeroyok oleh 7 orang pada pukul 23.00, tepatnya di depan karaoke keluarga NAV ABG.

“Kejadian pengeroyokan dan penganiayaan tersebut bermula ketika selesai karaoke, mungkin ada cekcok antara korban dan pelaku, kuat dugaan dalam keadaan mabuk hasil dari laporan,” katanya saat ditemui di Mapolsek Lengkong, Selasa (18/3).

Dirinya mengimbuhkan, saat kejadian tersangka sedang bersama dua orang rekannya yang berjenis kelamin perempuan. “Kamipun baru mendapat laporan hari ini, tepatnya jam 09.00, dan yang melapor orang tua korban,” aku Chries.

Chries mengungkapkan, kondisi korban sendiri masih koma dengan luka di bagian kepala akibat benturan benda tumpul. “Luka berat di bagian kepala. Itu hasil laporan dokter, dan kini masih mendapat perawatan di rumah sakit,” jelasnya.

Beredar isu pelaku adalah anggota Panitia Pengawas Pemilu Kota Bandung, namun Chries belum dapat memastikan hal tersebut, karena pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Pelaku belum diketahui siapa dan apa motif sebenarnya, kita masih melakukan penyelidikan akan hal tersebut. Laporan sendiri baru masuk tadi pagi, saksipun baru dari pihak terlapor, yakni orang tua korban,” terangnya.

Selanjutnya, seperti dituturkan Chries, pihaknya akan memeriksa beberapa orang saksi, yaitu dua orang teman korban serta orang di sekitar lokasi kejadian untuk dimintai keterangan. (VIL)

Berita Terkait