Seorang Pemuda Tewas Dikeroyok

JABARTODAY.COM – BANDUNG Seorang pemuda tewas usai mengalami penganiayaan oleh sejumlah orang di Kampung Pasirbiru RT 02/05, Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Sabtu (31/12). Aris meregang nyawa setelah dikeroyok KR dan teman-temannya.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Komisaris Besar Yusri Yunus menuturkan, saat itu korban sedang duduk sendirian di dalam mobil. Tiba-tiba, korban diserang oleh pelaku yang membawa teman-temannya. “Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka sobek pada bagian belakang telinga sebelah kiri, dan luka pada tangan kanan. Korban diduga diserang dengan menggunakan senjata tajam,” tutur Yusri, melalui pesan singkat, Minggu (1/1).

Kemudian, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Al-Ihsan. Dan, saat ini korban diketahui telah meninggal dunia. Berdasarkan keterangan yang diperoleh petugas Polsek Cimaung, bahwa sebelum kejadian, antara pelaku dan korban memang kerap terjadi perselisihan. “Saat ini, petugas masih melakukan pengembangan kasus tersebut,” tandas Yusri. (vil)

Related posts