Seorang Pekerja Proyek Sport Jabar Tewas

Ilustrasi
Ilustrasi

JABARTODAY.COM – BANDUNG Seorang pekerja bangunan mengalami nasib naas usai terjatuh dari gedung, saat mengecat atap bangunan Sport Jabar, di Jalan Pacuan Kuda, Arcamanik, Sabtu (26/11). Muslihin (27), warga Cilacap, tewas usai terjatuh dari ketinggian lima meter.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Komisaris Besar Yusri Yunus menuturkan, korban sedang melakukan pengecatan pada bangunan proyek Sentra Pembinaan Olahraga Terpadu Jawa Barat tersebut.

“Berdasarkan keterangan saksi, korban naik ke rangka atap sekitar pukul 08.00 WIB, dengan menggunakan tangga dan memakai tali pengaman,” ujar Yusri, melalui pesan singkat.

Saat hendak turun untuk mengambil cat yang berada di bawah, korban yang tidak pakai pelindung kepala itu, terpeleset lalu jatuh hingga posisi kepala menimpa tembok. “Diduga korban melepas tali pengamannya sebelum turun,” tukas Yusri.

Selanjutnya, korban dilarikan ke Rumah Sakit Hermina dalam kondisi masih hidup. Namun, setelah 15 menit mendapat pertolongan medis, nyawa korban tidak tertolong. Kasus ini masih dalam penanganan Polrestabes Bandung. (vil)

Related posts