Sejumlah Tokoh Spiritual Dukung Rieke-Teten

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – TASIKMALAYA

Memasuki kampanye hari ketujuh, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Rieke Diah Pitaloka – Teten Masduki akan menemui masyarakat dan sejumlah tokoh di wilayah Jabar Selatan. Mengawali rangkaian kampanye ini, Rieke bertemu dengan tokoh-tokoh spiritual Tasikmalaya.

 

Pertama, Rieke bertemu dengan tokoh-tokoh seperti Raden Sani Wjayakusuma (80 tahun) yang ditemui di kediamannya, Padepokan Padjajaran, Jalan Adawarma Sirnajaya, Sukaraja Tasikmaya. Dalam pertemuan ini tokoh spiritual yang memiliki 26 cabang, menyatakan dukungannya pada Rieke untuk memimpin Jawa Barat. Pertemuan itu juga dihadiri oleh Deden Nurjamil Yusuf sebagai Wakil Sekretaris.

 

Selanjutnya Rieke juga bertemu dengan tokoh lain seperti Mang Dirman, Mimi Kaenunah, Hj. Lalih Halimah, Abah Sule, H. Rahmat Leles, Mas Darsono dari Bandung dan Obay Sobari. Dukungan tokoh tersebut disampaikan langsung di depan Rieke Rabu dini hari tadi. Ini merupakan dukungan spiritual untuk kemenangan Rieke – Teten untuk memimpin Jawa Barat yang bersih.

 

Rabu siang Rieke akan melakukan kampanye di wilayah Tasikmalaya dengan mengunjungi para pedagang kaki lima (PKL) dan pedagang di Pasar Ciawi. Setelah itu Rieke akan menghadiri apel akbar di Gedung Dadaha, Tasikmalaya.

 

Sementara itu Teten Masduki akan bertemu dengan mahasiswa dan masyarakat Ciamis, dilanjutkan berjumpa dengan kelompok Usaha Kecil Menengah (UKM), petani, peternak dan paguyuban tukang ojek. Selanjutnya, Rabu siang Teten akan menghadiri rapat pemilih perempuan, lalu sore harinya Teten akan meluncur ke Wanaraja Garut. (FZF)

Related posts