Satgas TMMD Terus Geber Pekerjaan Fisik

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – SUBANG Satuan Tugas TMMD ke-108 Tahun 2020 Kodim 0605/Subang, seperti kilat, kerjanya yang cepat dan kekuatannya yang tangguh progres pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dapat dikerjakan dengan cepat, efektif, dan efesien. Bagaimana tidak, Satgas TMMD bukan hanya mengerjakan rutilahu tetapi banyak program lain yang digarap secara bersamaan, alhasil semua itu bisa dikerjakan dengan efektif.

Dihari kesembilan, rumah atas nama Asep Yadi (35), di Dusun Kiara Koneng III Awi Peuteuy berhasil dikerjakan hampir 80 persen. Selain itu, rumah atas nama Nemah (63) sudah hampir selesai, selanjutnya pembuatan poskamling di dua dusun sudah dapat digunakan beserta pengecetan dan perbaikan mesjid rampung dan sudah dapat digunakan oleh masyarakat.

“Alhamdulilah semua sesuai target, kami akan terus bekerja demi Pengabdian Untuk Negeri, kebahagian masyarakat adalah kebahagian kami juga. Selain itu, ini kerja nyata untuk kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” tegas Dandim 0605 Subang Letkol Arh Edi Mayono, Kamis (9/7/2020).

Pembukaan jalan lintas provinsi, lanjutnya, akan terus digeber. Dirinya mengklaim, proses pembuatan jalan ini dipastikan sesuai target. Hingga sampai saat ini proses pembukaan jalan yang menghubungkan Kecamatan Serangpanjang dan Kecamatan Kalijati hampir mencapai 60 persen.

“Sekarang sudah sembilan hari, harapan kita sampai dengan TMMD ini selesai proses pembukaan jalan sepanjang 8.5 km akan selesai sesuai target,” pungkasnya. (*)

Baca Juga

Related posts