Sahar Bersyukur Langsung Dipercaya Djanur

  • Whatsapp
Kiper Persib Bandung Sahar Ginanjar

JABARTODAY.COM – BANDUNG

 

Penjaga gawang muda Persib Bandung Sahar Ginanjar bersyukur mendapat kesempatan bermain dari awal pertandingan. Dalam laga melawan Gresik United di Inter Island Cup II di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (1/12), pelatih Djadjang Nurdjaman menurunkan dirinya menggantikan I Made Wirawan yang masih belum fit.

 

“Bersyukur sekali karena bisa memberikan yang terbaik bagi tim,” ucapnya, seusai pertandingan.

 

I Made Wirawan sendiri tidak dicantumkan sama sekali dalam daftar pemain yang bertarung melawan Gresik United. Posisi kiper yang didatangkan tersebut digantikan oleh Cecep Supriatna, pemain paling senior dalam skuad Maung Bandung.

 

Sahar sendiri mengaku sempat gugup dalam laga debutnya tersebut, karena menurutnya kompetisi resmi dengan uji coba itu dua hal yang berbeda. “Udah lama gak main kan, apalagi turnamen sama uji coba itu berbeda,” ujarnya.

 

Mantan pemain Pelita Jaya itu juga memuji lawannya, Gresik United, yang disebutnya tim bagus. Hanya saja, tuturnya, penyelesaian akhir terburu-buru yang memberi perbedaan dengan timnya. “Lini belakang kita juga solid, hingga bisa menahan gempuran mereka,” imbuhnya.

 

“Harus siap, karena itu pilihan pelatih, untuk apa latihan kalau kita ga siap,” singkatnya saat ditanya kesiapan dirinya menjadi starter kembali di pertandingan selanjutnya. (AVILA DWIPUTRA)

Berita Terkait