Thursday , 21 November 2019
Home » Persib Bandung » Robertino Pilih Pulang Kampung

Robertino Pilih Pulang Kampung

Robertino Pugliara
(istimewa)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Dengan rampungnya kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 yang menelurkan Persipura Jayapura sebagai juara, setiap klub yang bersaing meliburkan timnya. Tak terkecuali Persib Bandung, yang meliburkan pemainnya dua pekan sambil menunggu kejelasan status para pemain tersebut.

Pengatur serangan Maung Bandung, Robertino Pugliara, libur kali ini dimanfaatkan untuk pulang kampung ke Argentina dan berkumpul bersama keluarganya. Apalagi, dirinya sudah satu tahun tidak mudik ke kampung halamannya tersebut. ’’Saya akan pulang dulu ke Argentina. Apalagi, kontrak saya juga sudah habis,” tukas Robertino, di Bandara Husein Sastranegara, Senin (19/12).

Sang gelandang juga belum mengetahui masa depannya bersama Persib. Namun begitu, dirinya tak menutup keinginan untuk tetap bergabung dengan Pangeran Biru di kompetisi musim mendatang. ’’Kita lihat saa apa yang bagus buat saya dan keluarga. Secara pribadi, saya ingin bertahan di Persib,” ujar sosok yang pernah bermain di San Lorenzo tersebut.

Apalagi, dirinya sudah kerasan tinggal di kota kembang. Belum ditambah, atmosfer yang dihadirkan bobotoh berbeda dengan tim lain yang pernah dibelanya. ’’Saya senang di sini, sudah enak bermain dengan teman yang lain. Semusim bersama Persib sangat berkesan,” ucapnya. (vil)