Ribuan Warga Berumroh Tiap Tahun

  • Whatsapp

 

Suasana ibadah haji di Masjid Haram, Mekkah. (WWW.TAFAQQUHSTREAMING.COM)
Suasana ibadah haji di Masjid Haram, Mekkah. (WWW.TAFAQQUHSTREAMING.COM)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Dalam beberapa tahun terakhir, makin banyak kalangan yang melangsungkan ibadah umrah. Karenanya, tidak heran apabila banyak Tour & Travel dan biro perjalanan umrah yang menyediakan berbagai fasilitas bagi para masyarakat untuk menunaikan ibadah tersebut.

Presiden Direktur PT Masy’aril Haram Tours & Travel atau Mastour Syarqowis Ghozali Amin membenarkan bahwa ibadah umrah makin diminati. Buktinya, jelas dia, setiap tahunnya, pihaknya memberangkatkan sekitar 3.000 orang untuk berumrah ke Tanah Suci Mekah.

“Tiap tahun, jumlah jamaah umrah yang kami berangkatkan sekitar 3.000 orang. Tahun ini pun, proyeksi kami sama dengan tahun-tahun sebelumnya,” tukas Syarqowis pada sela-sela pembukaan Kantor Mastour Bandung, Kamis (17/4/2014).

Mastour, dikatakan Syarqowis, membuka jaringan di Bandung karena potensi dan minat masyarakatnya untuk berumrah cukup besar. Syarqowi mengatakan, khusus Bandung, pihaknya berharap, Kota Kembang dapat berkontribusi positif. Proyeksinya, jelas dia, khusus umrah, setiap tahunnya mencapai 500 orang.

Sebenarnya, ungkap dia, pihaknya tidak terlalu mementingkan volume keberangkatan. Hal yang menjadi fokus dan perhatian, sambung dia, adalah bagaimana memberi pelayanan yang baik kepada para pelanggannya. Misalnya dengan memberikan paket umrah dan berziarah ke beberapa negara  bersejarah Islam. (ADR)

Related posts