Poskamling di Kampung Karyapak Hampir Rampung

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – SUBANG Sasaran fisik tambahan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0605/Subang ke-108 Tahun 2020, yaitu pembangunan Pos Keamanan Lingkungan (poskamling) di Dusun Karyapak RT.16/RW. 04, Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang mencapai prosentase sudah 50 persen, Selasa (7/7/2020).

Sejak dimulainya pembangunan Poskamling pada Senin (6/07/2020), pembangunan poskamling terus dikebut pengerjaannya. Dimulai dari pembuatan pondasi hingga saat ini pengerjaan pembuatan dinding tembok.

Sahbana, Kepala Desa Cintamekar, saat dikonfirmasi awak media, mengatakan, poskamling yang dibangun program TMMD ke-108 Kodim 0605 Subang ini sangat bermanfaat untuk warga desa Cintamekar. Hal ini mewujudkan kesadaran masyarakat di desa ini dalam penanggulangan terhadap setiap kemungkinan timbulnya gangguan Kamtibmas dan untuk menciptakan kenyamanan di lingkungan masyarakat khususnya di malam hari.

“Untuk program siskamling kita akan berdayakan karang taruna dengan warga desa sekitar, kita sama-sama merawat dan memanfaatkan keberadaan pos untuk di jadikan tempat pos penjagaan,” ujar Sahbana. (*)

Baca Juga

Related posts