Wednesday , 20 November 2019
Home » Headline » Pimpin Demokrat Kota Bandung, Entang Patok Target Tinggi

Pimpin Demokrat Kota Bandung, Entang Patok Target Tinggi

JABARTODAY.COM – BANDUNG, DPC Partai Demokrat Kota Bandung, terus mempersiapkan diri untuk menghadapi pemilihan umum 2019, baik pemilihan legislatif maupun presiden. Salah satunya, menggelar musyawarah cabang (muscab) yang sudah 11 tahun tidak dilaksanakan.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandung yang terpilih secara aklamasi, Entang Suryaman mengatakan, muscab yang digelar merupakan bagian tak terpisahkan dari muscab serentak yang difasilitasi DPD Partai Demokrat Jawa Barat.

Muscab serentak merupakan intruksi DPP Partai Demokrat. “Muscab digelar serentak dalam satu tempat. Soal mekanisme tidak ada yang berubah, hanya digelar dalam satu tempat dan waktu yang bersamaan,” kata Entang, di Hotel Holiday Inn, Kamis (22/2).

Diakui Entang, tidak tanggung-tanggung, DPC yang diketuainya memasang target tinggi. Yakni, mampu meraup dua belas kursi di pemilihan legislatif 2019 nanti. Target ini jika dibandingkan dengan perolehan kursi saat ini, cukup realistis. Sebab, pada pileg periode sebelumnya, meraih enam kursi.

Target yang dipatok Demokrat tersebut tentunya sangat mendasar, mengingat mesin partai saat ini sudah bekerja secara maksimal. “Oleh karena itu, saya optimis Partai Demokrat akan mampu meraih target dua belas kursi,” tandas Entang.

Sementaran untuk memenuhi target itu, terang Entang, pihaknya sudah menyiapkan strategi. “Demokrat sedang menggodok kader-kader potensial untuk diseleksi sebagai calon legislatif nanti,” pungkas Entang. (edi)