Perubahan SOTK Jangan Ganggu Pelayanan Publik

  • Whatsapp
Yossi Irianto
Sekretaris Daerah Kota Bandung

JABARTODAY.COM – BANDUNGĀ  Dalam mengimplementasikan arahan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dalam menyelesaikan proses lelang tepat waktu, Sekretaris Daerah Kota Bandung Yossi Irianto optimistis bisa melaksanakannya dengan baik.

Hal itu, kata Yossi tak lepas dari tata kelola serta strategi yang dilakukan Bagian Layanan Pengadaan Kota Bandung, dalam melaksanakan lelang pekerjaan. “Saya harus mengapresiasi kinerja Bagian Layanan Pengadaan yang telah bekerja keras,” sebut Yossi, di Balai Kota, Jumat (19/1).

Kendati demikian, sambung Yossi, Bagian Layanan Pengadaan harus bekerja lebih keras lagi. Sehingga, dibutuhkan performa lebih agar pelayanan publik bisa lebih optimal. “Saya sudah perintahkan AsistenĀ  Bidang Perekonomian dan Pembangunan untuk mengingatkan para SKPD (satuan kerja perangkat daerah) agar di bulan Februari ini lelang-lelang sudah selesai. Saya sudah memberikan instruksi untuk mempercepat penentuan Harga Perkiraan Sendiri,” ujar Yossi.

Dalam melaksanakan lelang, Yossi mengimbau, agar pelaksana layanan pengadaan tidak terganggu dengan perubahan susunan organisasi dan tata kerja (SOTK). Dengan demikian, pelayanan publik dapat terus berjalan. “Meskipun terjadi perubahan SOTK, pelayanan publik jangan sampai terganggu,” tegas Yossi. (koe)

Related posts