Persib Percaya Diri Hadapi Persisam

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Persib Bandung akan menghadapi laga melawan Persisam Samarinda dengan penuh percaya diri. Keyakinan itu muncul dikarenakan sang pelatih Djadjang Nurdjaman sudah mengetahui kekuatan tim besutan Sartono Anwar tersebut, saat bersua di partai final Inter Island Cup, beberapa waktu lalu.

“Saya tahu kekuatan Persisam, tapi saya kira pemain kita juga sudah tahu. Saya juga tahu apa yang dirasakan pemain, sekarang mereka sudah lebih confidence,” kata Djadjang, saat ditemui di Mess Persib.

Meskipun waktu itu Maung Bandung kalah, namun dirinya memiliki pembelaan. Menurutnya, secara penguasaan bola Atep Cs. sudah menang, namun penyelesaian akhir yang buruk, menjadi perbedaan kedua tim.

“Sekarang semuanya sudah lebih baik, termasuk untuk mental pertandingan. Sudah tidak seperti yang dulu, yang katanya mental mereka lemah kalau bermain di kandang lawan. Bahkan mereka juga punya keyakinan yang jauh lebih baik untuk memenangkan pertandingan. Saya harap ini bisa terus terbawa sampai di pertandingan kedua nanti,” tuturnya.

Sosok yang akrab disapa Djanur itu menyebut, modal percaya diri amat dibutuhkan dalam setiap pertandingan. Sepulang dari Papua, dikatakan pelatih kelahiran Sumedang ini, anak asuhnya mengalami perkembangan yang jauh lebih positif. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts