Tuesday , 12 November 2019
Home » Headline » Persib Launching Tim di Pendopo Kota Bandung

Persib Launching Tim di Pendopo Kota Bandung

Skuad lengkap Persib Bandung dalam menghadapi kompetisi musim 2012/2013

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Menghadapi Liga Super musim depan, Persib Bandung mulai memperkenalkan pemainnya. Hal itu dilakukan dalam acara bertajuk “Persib Bandung Squad Launching Season 2012/2013” di Pendopo Kota Bandung, Jumat (30/11).

Dalam acara yang dihadiri Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf tersebut, Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat Glen Sugita mengatakan pemain yang dimiliki adalah terbaik di posisinya. “Pemain yang saat ini adalah pilihan dan terbaik di posisinya dan dapat membawa juara tahun ini,” ujar Glen dalam sambutannya.

Ribuan bobotoh hadir untuk melihat para pemain kesayangannya yang akan berjuang di kompetisi musim depan. Dalam kesempatan tersebut, Glen juga meminta kepada para bobotoh maupun masyarakat untuk memberikan kritik membangun.

Glen juga menyinggung soal stadion baru yang saat ini masih dalam tahap pembangunan. “Stadion yang saat ini dibangun dapat menampung semua bobotoh. Dengan stadion baru, attitude baru, Persib dapat menjadi juara,” timpalnya.

Sedangkan Walikota Bandung Dada Rosada, yang menjadi tuan rumah acara itu, menyebutkan sengaja menyediakan tempat untuk menampung animo bobotoh yang ingin melihat para pemain Maung Bandung. “Saya senang ketika pak Umuh meminta diadakan acara disini. Karena antusias bobotoh sangat hebat, bahkan kalau diadakan di Gasibu belum tentu memuat seluruh bobotoh,” ungkapnya.

Hal senada disebutkan juga oleh Manajer Persib Umuh Muchtar dan Dede Yusuf yang memuji dukungan bobotoh. Bahkan, Dede menyebut bobotoh adalah pendukung keempat dunia. “Dukungan bobotoh sangat luar biasa. Menurut data, bobotoh adalah suporter sepakbola terbesar keempat di dunia,” imbuhnya.

Acara sendiri dihadiri oleh seluruh pimpinan Pemerintahan Kota Bandung. Hadir Wakil Walikota Bandung Ayi Vivananda, Sekretaris Daerah Kota Bandung Edi Siswadi dan juga Ketua PMI Kota Bandung Ade Koesjanto. Dan jajaran manajemen PT PBB, seperti Komisaris Zainuri Hasyim, Kuswara S. Taryono, serta Direktur Operasional Risha Adiwijaya. (AVILA DWIPUTRA)