Persib Gilas Persepam 3-0

  • Whatsapp
Inter Island Cup 2012.

JABARTODAY.COM – BANDUNG

 

Ditandai gol pertama Mbida Messi, Persib Bandung menggilas tamunya Persepam Madura, 3-0, dalam pertandingan kedua Inter Island Cup II di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (3/11).

 

Dalam pertandingan yang diguyur hujan lebat tersebut, Persib langsung mengambil inisiatif serangan sejak peluit pertandingan dibunyikan wasit Handri Ristanto. Terbukti pada menit awal, Persib telah mendapatkan peluang yang gagal dimanfaatkan Muhammad Ridwan. Berselang berapa menit, Atep juga gagal menyelesaikan peluang.

 

Sang kapten akhirnya menuntaskan rasa penasarannya pada menit 26, usai mendapat umpan dari Dzumafo Herman Epandi, Atep sempat menahan dengan dada dan menembakkan ke gawang yang dijaga Galih Firmansyah itu.

 

Persepam sendiri bukan tanpa peluang, terhentak oleh gol Atep, mereka melakukan serangan ke gawang Persib yang dijaga Sahar Ginanjar. Hanya saja, lini belakang yang dikoordinir oleh Abanda Herman, masih mampu menahan serangan tim asuhan Mustaqim tersebut.

 

Masuk pertengahan babak pertama, beberapa kali pemain Persib dan Persepam terlibat kontak fisik saat berduel memperebutkan bola. Persib lebih mendominasi serangan ke arah gawang Persepam. Permainan cenderung berjalan keras. Hingga peluit akhir babak I, skor tidak bertambah.

 

Masuk babak II, Persib tidak mengendurkan serangannya, hasilnya striker asal Jepang, Kenji Adachihara, mencetak gol saat babak II memasuki menit ke 3. Memanfaatkan umpan Tony Sucipto, Kenji menciptakan gol melalui diving header. Persib menambah gol lagi melalui Mbida Messi pada menit 68. Tidak ada gol tercipta lagi hingga peluit panjang dibunyikan.

 

Meski menang pada pertandingan sebelumnya, minat penonton untuk menyaksikan laga kali ini sedikit menurun, terlihat dari banyaknya bangku penonton yang kosong. Bahkan, tribun timur dan selatan yang biasanya dipadati bobotoh, tampak kosong. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts