Kontra Persidafon, Umuh Bidik 5-0

  • Whatsapp
Manajer Persib Umuh Muchtar

JABARTODAY.COM – BANDUNG

 

Meski menang dengan jumlah gol lebih banyak dibanding pertandingan sebelumnya, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan permainan timnya menurun. Pada Senin (3/12), Persib mengalahkan lawannya Persepam Madura dalam laga Inter Island Cup II dengan skor 3-0. Sebelumnya, pada Sabtu (1/12), Persegres Gresik dipecundangi dengan skor 2-0.

 

“Lebih bagus pertandingan kemarin. Sekarang juga bagus, cuma lebih bagus kemarin,” ujar Umuh, usai pertandingan di Stadion Siliwangi Bandung, Senin petang.

 

Lapangan yang becek dan licin akibat diguyur hujan lebat membuat permainan anak asuhnya tidak maksimal. Dirinya menyebut, bila lapangan normal, Persib diperkirakan akan mencetak gol lebih dari tiga. “Ya harusnya bisa 5-0,” singkatnya.

 

Meski begitu, dirinya tetap mensyukuri hasil tersebut, ditambah gelandang anyarnya Mbida Messi mulai membuat gol dan gawang yang masih perawan. Umuh sendiri berjanji, bila nantinya menjadi juara grup akan ada bonus bagi para pemain. “Ya kalau jadi juara grup, pasti ada bonus lah,” ungkapnya.

 

Menghadapi pertandingan terakhir menghadapi Persidafon Dafonsoro, Rabu (5/12) esok, Umuh tetap menargetkan menang dengan skor yang besar. “Targetnya 5-0. Biar berat (Persidafon) harus bisa menang 5-0,” tegasnya.

 

Persib sendiri dengan kemenangan tersebut, memuncaki klasemen grup B dengan nilai 6 dan belum kebobolan. Persidafon sendiri masih bertanding melawan Persegres Gresik, usai Persib-Persepam. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts