Saturday , 6 June 2020
Home » Persib Bandung » Persib Buka Peluang Ujicoba Kontra Persikab

Persib Buka Peluang Ujicoba Kontra Persikab

Persib Bandung

JABARTODAY.COM – BANDUNG

 

Rencana Persib Bandung melakukan uji coba sebelum bertarung di Indonesia Super League (ISL) masih belum jelas. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku sudah cukup puas berujicoba dengan enam tim.

 

“Tidak terlalu ngoyo (ngotot) untuk uji coba, soalnya kita udah uji coba lebih dari enam tim, sudah lumayan,” ujar Djadjang, saat ditemui di Mess Persib, Sabtu (29/12).

 

Djadjang lebih memokuskan diri kepada pertandingan perdana ISL kontra  Persipura Jayapura pada  13 Januari 2013 mendatang. “Saya fokus kepada dua pertandingan, terutama Persipura. Kami sudah tahu bagaimana pemainnya, permainannya, sudah ada antisipasi untuk itu,” bebernya.

 

Meski begitu, dirinya tidak menutup kemungkinan untuk melakukan satu ujicoba lagi. Menurutnya, Persikab Kabupaten Bandung dapat menjadi lawan sepadan sebagai pemanasan sebelum melakoni laga sesungguhnya. Persikab sendiri bertarung di kompetisi Indonesia Premier League, namun saat ini timnya belum terbentuk.

 

“Dua minggu yang lalu sudah ngehubungin, tapi belum punya tim. Dua minggu lagi, bisa saja kalau siap ujicoba. Minggu depan ada ujicoba lagi, kita coba ngehubungin lagi,” tutur mantan asisten pelatih Pelita Jaya Karawang itu.

 

Dirinya juga menepis berujicoba dengan Persiram Raja Ampat, meski mereka mau untuk bertanding dengan Persib. Karena, menurut Djanur, Persiram juga bergabung di kompetisi ISL. “Gak ada di aturan sih, tapi kayaknya nggak deh,” kilahnya.

 

Meski begitu, Djanur menginginkan berujicoba dengan tim selevel. Pada game internal tadi, anak asuhnya sudah memiliki pressure. “Rasanya kerjasama tim sudah semakin kelihatan, finishing banyak gol, antisipasi counter attack, serangan balik, masih harus diperbaiki,” tandasnya. (AVILA DWIPUTRA)