Persib Boyong Dua Kiper ke Papua

  • Whatsapp
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (ISTIMEWA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Persib Bandung memastikan hanya akan membawa 2 penjaga gawang dalam laga tandang ke tanah Papua menghadapi Persidafon Dafonsoro dan Persiram Raja Ampat, yaitu I Made Wirawan dan Sahar Ginanjar. Sedangkan Cecep Supriatna sengaja ditinggal, karena masih berkabung usai meninggalnya sang ibunda. Hal itu disampaikan Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman.

“Yang berangkat ke Papua semuanya, kecuali 2 penjaga gawang. (Rizky) Bagja masih disimpan karena kita sudah bawa 2 kiper, rasanya cukup untuk dua pertandingan. Kecuali yang magang belum jadi pemain,” kata sosok yang akrab disapa Djanur itu.

Djanur juga menyebut, pemain belakang Maung Bandung asal Suriah, Naser Al Sebai, juga akan diboyong ke Bumi Cendrawasih seiring kedatangan istrinya dari Lebanon. Sebelumnya, keluarga Naser sendiri mengungsi ke Lebanon, setelah pecah perang saudara di negaranya.

“Naser sudah datang istrinya, pasti buat dia jadi lebih tenang. Naser juga lebih tenang di (lini) belakang, pasti dibawa ke pertandingan. Kita harapkan Naser semakin baik,” tandasnya. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts