Persib Bertekad Kalahkan Persipura

  • Whatsapp
bola.net

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mematok target kemenangan melawan Persipura Jayapura di pertandingan pertama Indonesia Super League (ISL) 2012/2013, Minggu (13/1) mendatang.

“Pertandingan pertama pastinya sangat menetukan bagi kita,” katanya, di Mess Persib, Rabu (2/1).

Kendati lawan yang akan dihadapinya bukan tim sembarangan, namun sosok yang akrab disapa Djanur ini tetap menginginkan kemenangan dalam laga nanti. Untuk mewujudkan target tersebut, Djanur terus mengasah skuadnya dengan rutin menggelar uji coba. Djanur sendiri masih berambisi untuk mengadakan laga uji coba. “Soalnya (uji coba) penting untuk mengasah sejauh mana kesiapan kita,” tuturnya.

Dengan memetik kemenangan dari Persipura, disebutnya akan meringankan langkah Maung Bandung untuk mengarungi persaingan ketat di ISL. Djanur sendiri menjadikan kemenangan di Celebes Cup beberapa waktu lalu sebagai modal semangat skuadnya. “Pastinya ingin memetik kemenangan, ini penting sebagai pembuka jalan untuk pertandingan selanjutnya,” imbuh mantan pemain Persib era 80an itu.

Kendati masih 2 pekan menuju hari-H, Djanur terus berbenah memperbaiki penampilan Atep cs. Apalagi, Djanur ingin memperbaiki rekor Persib yang dikenal sulit meraup poin bila berhadapan dengan klub berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

Persipura yang kini diarsiteki Jacksen F. Tiago itu merupakan juara 2 kali berturut-turut Liga Indonesia. Namun, prestasi mereka tidak membuat Djanur pesimis. “Yang terpenting saya sudah mempersiapkan tim semaksimal mungkin sejak jauh-jauh hari,” tutupnya. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts