Rumah Naser Dibom, Djanur Sampaikan Simpati

bola.viva

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menyampaikan rasa simpatinya atas musibah yang menimpa salah satu pemainnya, Naser Al Sebai. Dikabarkan, kediaman Naser di negara asalnya Suriah, porak poranda dihancurkan bom, akibat perang yang terjadi di sana. Beruntung anak dan istrinya masih bisa diselamatkan sebelumnya dan diungsikan ke rumah orangtuanya di Lebanon.

Menurut Djanur, hal tersebut sudah pasti bisa mengganggu psikologis Naser. Namun demikian, Djanur menilai Naser sosok yang tegar, kendati tengah mengalami musibah.

“Pasti saya salut sama dia. Bagaimanapun masalah yang ia hadapi berat, tapi ia masih bisa mengikuti latihan dan fokus pada pertandingan, walaupun hatinya pasti tidak tenang,” kata Djanur di Mess Persib, Rabu (2/1).

Djanur sendiri dikabarkan telah mengetahui rencana Naser yang akan memboyong anak dan istrinya ke Indonesia. “Yang saya tahu, dia lagi urus-urus administrasi untuk istri dan anaknya, memang harusnya selesai minggu ini,” tambah Djanur.

Sementara itu, Media Officer PT. Persib Bandung Bermartabat, Irfan Suryadiredja,┬ámembenarkan hal tersebut. Dikatakannya, Nasser memang berencana untuk memboyong keluarganya ke Indonesia, hanya saja sampai saat ini untuk mengurus visa diperlukan waktu yang tidak sebentar. “Kini istri dan anaknya tinggal di rumah mertua yang di Lebanon. Daripada begitu, makanya keluarganya mau ke Indonesia. Cuma kan mengurus visa itu kan enggak sebentar, apalagi di daerah konflik seperti itu butuh waktu,” ujar Irfan.

Lebih lanjut, Irfan menuturkan rencana keluarga Naser yang akan menetap di Indonesia hingga kiprahnya di sepakbola Indonesia habis dan membutuhkan visa khusus. “Apalagi kan keluarganya mau menetap di Indonesia selama Naser bermain di sini.┬áMengurus visa kan cukup lama, jadi wajar saja kalau butuh proses,” tandasnya. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts